Aplikasi Pengubah Wajah Menjadi Kartun Terbaik

Diposting pada

Aplikasi pengubah wajah menjadi kartun adalah aplikasi yang akan membuat foto wajah kita menjadi mirip dengan tokoh kartun atau anime. Jika dahulu kita membuat wajah menjadi kartun harus menggunakan aplikasi seperti Photoshop, Illustrator, Corel Draw atau aplikasi di komputer lainnya. Saat ini dengan perkembangan teknologi, kita bisa membuat foto menjadi kartun dengan lebih mudah di smartphone.

Dan menariknya, aplikasi pengubah wajah menjadi kartun di hp Android, tidak menuntut kita untuk mahir dalam hal desain grafis. Karena saat menggunakan aplikasi ini, kita hanya perlu mengupload foto dan menggunakan filter atau efek kartun/anime. Kemudian aplikasi akan memproses secara otomatis foto kita upload agar foto tersebut menjadi mirip kartun/anime.

Jadi untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini, yuk silahkan coba instal beberapa aplikasi pengubah wajah menjadi kartun terbaik di hp Android di bawah ini!

aplikasi pengubah wajah jadi anime
aplikasi pengubah wajah jadi anime

1. Meitu

Aplikasi pengubah wajah menjadi kartun di hp Android pertama adalah aplikasi Meitu. Aplikasi Meitu sendiri sebenarnya adalah aplikasi edit foto dan video dengan berbagai macam efek dan filter menarik untuk kita gunakan.

Dan salah satu fitur efek dan filter yang bisa digunakan di aplikasi Meitu adalah efek edit foto menjadi kartun. Jadi cukup dengan satu kali klik, maka foto kamu akan diproses untuk menjadi foto kartun yang menarik.

2. Anime Face Changer

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Anime Face Changer, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membuat foto kamu untuk diubah menjadi mirip dengan anime Jepang. Sehingga kamu bisa dengan mudah membuat avatar atau karakter anime kamu sendiri menggunakan aplikasi Anime Face Changer hanya dalam hitungan detik saja.

Jadi jika selama ini kamu hanya berangan-angan seperti apa jadinya ketika kamu bertransformasi menjadi karakter anime, maka aplikasi Anime Face Changer adalah solusinya.

3. Avatoon

ketika berbicara tentang aplikasi pengubah wajah menjadi kartun, kamu tidak boleh melewatkan aplikasi bernama  Avatoon. Aplikasi  Avatoon adalah aplikasi terbaik yang bisa membuat kamu memiliki avatar kartun khusus dari diri kamu sendiri dengan sangat unik.

Dengan menggunakan aplikasi Avatoon, kamu akan bisa membuat avatar kartun yang mirip dengan wajah kamu di dunia nyata. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini kamu benar-benar akan memiliki avatar diri kamu sendiri dengan ekpresi, pose dan latar belakang yang bisa diubah sesuai keinginan.

4. Prisma Art Effect Photo Editor

Aplikasi Prisma Art Effect Photo Editor merupakan aplikasi edit foto yang sempat viral dahulu karena bisa menciptakan efek kartun yang luar biasa. Dimana penggunanya bisa membuat semua foto seperti foto wajah, foto pemandangan, foto objek atau foto apapun menjadi sebuah karya seni yang artistik layaknya sebuah lukisan.

Jadi selain Prisma Art Effect Photo Editor bisa membuat wajah kamu menjadi karakter kartun. Aplikasi ini juga bisa membuat foto pemandangan yang kamu miliki agar menjadi sebuah lukisan dengan gaya lukisan dari Maestro Picasso, Munch, atau Salvador Dali.

5. ToonApp: Cartoon Photo Editor

Rekomendasi aplikasi edit foto jadi kartun terakhir dari kami adalah aplikasi ToonApp. Aplikasi ToonApp merupakan aplikasi edit foto yang akan merubah foto kamu menjadi karikatur ataupun tokoh kartun yang lucu.

Untuk menggunakan aplikasi ToonApp sangatlah mudah, kamu cukup memilih filter anime mana yang kamu gunakan dan kamu tinggal upload foto yang ingin kamu buat untuk menjadi kartun/anime. Maka aplikasi ini akan segera memproses foto kamu jadi kartun/anime yang menarik dan lucu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *