Tips outfit remaja-mu agar tak terkesan tua

Cara Berpenampilan outfit remaja-mu agar tak terkesan tua

Bagi remaja menjaga penampilan merupakan hal yang mutlak. Maka dari itu kamu juga harus memilih outfit terbaikmu. Jika selama ini dalam benakmu outfit yang terbaik berasal dari pakaian dengan bran-brand terkenal saja,jangan salah sebenarnya memanfaatkan koleksi bajumu yang tidak memiliki brand juga bisa membuat outfit mu menjadi pilihan yang terbaik. Jadi intinya fashion terbaik bukan hanya berasal dari barang-barang yang mahal ya.

Jika kamu masih duduk di bangku sekolah atau bangku kuliah, kamu tentunya jangan sampai memilih fashion yang salah. Seperti model baju yang membuatmu terlihat lebih tua atau memilih pakaian yang tidak sesuai dengan acaramu. Pastinya kamu tidak mau hal ini terjadi. Jangan khawatir, kamu bisa menghindarinya dengan memperhatikan beberapa tips memilih fashion terbaikmu. Agar umur remajamu tak hilang karena salah memilih pakaian.

  1. Pilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuhmu

Kamu akan salah kaprah jika masih beranggapan bahwa pakaian yang seksi merupakan model pakaian modern. Kini pakaian seksi dan ketat sudah jarang dilirik oleh beberapa wanita, apalgi buat kamu yang masih berusia remaja memilih baju dengan memperlihatkan potongan tubuh sangat tidak etis. Pakaian terbaik mu adalah ciri dari kepribadianmu. Meskipun ingin tampil modis tentunya kamu juga harus memperhatikan sisi kesopanannya.

Pakaian yang sesuai dengan tubuhmu (pas) atau yang sedikit longgar akan lebih nyaman dikenakan. Seperti kulot contohnya jika tak suka dengan jeans atau legging yang terkean sedikit ketat kamu bisa menggunakan celana dengan model kulot.

  1. Tas dengan ukuran kecil akan menonjolkan sisi girly-mu

Saat ini sudah banyak model-model tas yang ditawarkan oleh produk-produk fashion. Jika kamu bingung memilih tas apa yang cocok untuk usia remaja, tentu saja jawabannya adalah tas yang berukuran kecil atau yang mudah untuk dibawa kemana-mana dan tidak merepotkan.

Sling bag bisa menjadi salah satu contohnya, model tas ini dikenal simple. Hanya dengan satu tali yang menyelempang dipundak hingga bawah pinggang, rasanya sangat cocok jika kamu bawa untuk hangout bersama teman-temanmu. Atau juga bisa clutch, jika kamu sedang menghadiri beberapa acara formal kamu bisa memilih jenis tas ini karena kan lebih mudah untuk kamu bawa.

  1. Kombinasi warna juga harus diperhatikan

Warna merupakan elemen penting saat kamu memilih pasangan baju atasan dan bawahan. Jangan salah saat mengkombinasikannya atau biasa dikenal dengan tabrak warna. Untuk kamu yang kurang nyaman atau takut dalam memilih warna, coba kenakan pakaian yang berwarna netral seperti hitam, putih, atau abu. Jika ingin tampil beda kamu juga bisa memilih beberapa warna mencolok, tetapi harus sesuai ya agar kesannya kamu tidak tampil norak. Oh ya warna-warna kalem seperti warna pastel juga bisa kamu pilih untuk memancarkan sisi feminimmu.

  1. Jangan salah saat harus mix and match

Istilah ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu yang mengikuti perkembangan fashion. Mix and match adalah memadukan setelan baju dengan aksesori pendukung lainnya. Kegiatan ini memang harus memiliki kreatifitas tersendiri. Coba minta pendapat pada orang lain tentang mix and match yang akan kamu kenakan sudah cocok atau belum. Oh ya cara ini bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan baju yang sudah jarang kamu pakai.

  1. Jika tak suka heels, coba pilih dua model sepatu ini

Sepatu juga merupakan fashion item yang sangat penting dalam menunjang penampilan wanita. Kalau menurutmu memakai heels merupakan siksaan, cobalah untuk memilih sneakers atau flatshoes. Selain nyaman digunakan dua model sepatu ini sangat mencirikan usiamu. Dengan memilih warna yang sesuai dengan pakaian, maka dijamin penampilanmu juga akan lebih menarik.

Nah itu tadi merupakan beberapa tips membuat untuk membuat outfit remajamu tidak membosankan. Jangan cepat-cepat membuang beberapa baju yang jarang kamu pakai, coba untuk menggunaknnya kembali dengan cara mix anda match seperti diatas. Selamat mencoba, jangan melupakan sisi sopan saat berpakaian agar penampilanmu terlihat semakin menarik.

Saling Diam Tidak Memberi Kabar dalam Hubungan Cinta, Itu Bukan Masalah

Berdiam Dengan Pasangan Tanpa Memberi Kabar !!! No Problem

Kebanyakan orang mungkin bakal menganggap bahwa diam dalam berhunbungan asmara adalah hal yang salah dan dapat menyebabkan hubungan cinta tersebut berakhir. Tapi, jika berfikir secara positif, ternyata diam juga bisa membuat hubungan makin erat. Tapi itu jika syaratnya terpenuhi, yakni syarat utama saling mencintai.

Ada banyak pasangan yang mengurangi berbicara atau komunikasi demi menghindarkan konflik. Tapi jika diamnya berlebihan itu juga membahayakan. Nah, bagaimana saling diam yang pas untuk membuat hubungan menjadi lebih awet dibanding dengan sebelumnya. Lagipula ada manfaatnya ketika pasangan saling diam, nih manfaatnya. Langsung saja check these out..

  1. Diam memperlihatkan tingkat kenyaman dan kepercayaan satu sama lainnya

Disaat kamu bertemu dengan pasanganmu dan saling diam, itu memperlihatkan tingkat kenyamanan. Diam itu bisa diakatakan pertanda yang bagus, sebab kamu dan pasanganmu telah saling berusaha tampil dan nyaman dengan diri sendiri serta menghargai satu sama lainnya.

  1. Diam membuat kamu bisa benar-benar santai, dan pasaganmu juga merasa begitu

Diam itu juga membuat Anda merasa santai, di saat kamu dan pasanganmu yang telah terbiasa menghabisakan waktu yang bersama dengan diam. Hubungan tersebut dengan biasa terasa semakin segar.

  1. Diam tidak harus dideskripsikan menjadi hal yang buruk

Diam terkadang sering dikait-kaitkan dengan pertikaian atau konflik hubungan. Dan kadang banyak orang yang mengatakan bahwa diam memberikan ruang sendiri yang tidak ingin diganggu bahkan oleh pasangan sekalipun. Dan diam juga tidak boleh dijadikan sebagai bentuk hukuman terhadap sebuah hubungan cinta.

Seseringnya terjadi pertikaian apa pun di dalam sebuah hubungan cinta juga membuktikan komunikasi, dan kamu sama pasanganmu harus saling bicara. Diam bukan sebuah solusi, bila kamu tidak ingin digantung, jangan diam untuk menyelesaikan masalahnya. Diam harus dilakukan dan dikaitkan untuk sebagai salah satu bentuk komunikasi yang unik antara hati dengan hati yang saling memanas. Diam adalah komunikasi antara hati!

  1. Bagi orang introvert, diam itu bermakna lebih dalam dan penting

Untuk beberapa orang yang memiliki sifat intrivert, diam bagian dari keharusan, mereka introvert membutuhkan ketenangan untuk bisa berfikir. Bila kamu memiliki pasangan seorang introvert, memberikan kesempatan untuk dia tenang adalah hal baik, jadi diam solusi terbaik untuk kalian berdua.

  1. Pada beberapa pertemuan, kamu wajib diam

Sikap realistis itu kewajiban, bila kamu tidak dapat mengisi dari setiap perjalanan atau mengajak bicara pasanganmu lebih lama. Sebaiknya kamu diam! Itu hal yang realistis dalam hubungan sosial, untuk itulah pada saat-saat seperti itu atau menyerupai itu maka kamu harus diam.

  1. Diam bukan berarti diam atau tidak melakukan apa-apa

Banyak yang berfikiran ketika saling diam itu tidak melakukan apa-apa. Ingat diam juga masih banyak yang bisa dilakukan, itu ketika kamu sedang bersama pasanganmu sekalipun. Kamu masih bisa melakukan banyak hal walaupun kamu sedang diam tak bicara dengan pasanganmu.

  1. Diam itu memberikan sensasi pada hati dan hubungan

Diam memberikan banyak manfaat, setiap manusia memiliki keterbatasan dalam menciptakan momen yang membangungkan selera tawa. Tapi, diam juga memiliki arti yang dapat diandalkan ketika sebuah hubungan sampai ke titik jenuhnya. Diam adalah pilihan terbaik ketika jenuh sedang melanda, dengan diam kamu akan mampu menginstropeksi diri dan menemukan kesalahan diri sendiri lalu membenahinya.

Seperti sujiwo tejo berkata, “Puncak kangen paling dahsyat adalah ketika dua orang tak saling menelpon, tak saling SMS, BBM-an, tapi DIAM-DIAM keduanya saling mendoakan.”

Cerita Lucu Terbaru

Terkadang tanpa kita sadari ada berbagai cerita lucu yang terjadi di kehidupan sehari-hari kita. Cerita lucu gokil yang terjadi tanpa kita sadari ini dapat kita abadikan menjadi sebuah tulisan cerita lucu pendek atau cerita lucu singkat. Dengan semakin berkembangnya dunia informasi dan telekomunikasi, kini ada banyak sekali cerita humor lucu dan kumpulan cerita lucu yang diupload ke internet untuk dibagikan ke para pengguna internet lainnya.

Di kesempatan kali ini, penulis ingin membagikan cerita paling lucu yang ada di koleksi tulisan penulis. Seluruh cerita lucu ini merupakan cerita lucu banget yang mungkin dapat membuat anda tertawa terpingkal pingkal. Berikut ini beberapa cerita lucu yang kami bagikan secara gratis untuk anda :

Cerita lucu kedai pinggir jalan

Pada suatu hari ada seorang pemuda yang berhenti di sebuah kedai di pinggir jalan. Pada saat berhenti, terjadi percakapan antara si pemuda dengan penjaga kedai pinggir jalan tersebut :
Pemuda : “ Mbak, berapaan gorengannya satu nya mbak ? “
Penjaga warung : “ 2 ribu 3 mas. Murah aja.”
Pemuda : “ wah, gorengannya udah pada basi ya mbak? Pantesan aja dijual murah. dari pada nggak laku aja ya? “
Penjaga warung : “ eh mas, hati – hati ya kalo ngomong. Gorengan saya ini nggak basi. Lah wong baru digoreng kok udah dibilang basi. “
Pemuda : “ lah kan mbak bilang gorengan 2003, sekarang ini kan udah 2015 mbak. Udah pasti basi kan gorengannya . “

Cerita 3 orang anak muda

A : aku kemarin ke mall, bingung mau beli handphone apaan, ya udah aku beli Android aja.
B : itu sih biasa aja. Aku kemarin malah beli iPhone.
C : aku juga kemarin mau beli hape, tapi masih bingung sampe sekarang.
A & B : bingung kenapa rupanya?
C : ia soalnya di hape yang aku beli tombolnya angka semua, terus ada tombol kali sama baginya juga.
A & B : itu KALKULATOR, bodoh!!!

Itulah beberapa cerita lucu terbaru yang dapat kami bagikan untuk anda. Ada banyak lagi cerita lucu ngakak yang bisa kalian dapatkan di web ini. Semoga kumpulan cerita lucu yang kami bagikan ini dapat menghibur anda para pembaca sekalian. Silahkan anda lihat juga gambar lucu dan dp bbm lucu yang sebelumnya juga sudah saya tuliskan. Jangan lupa bantu share artikel cerita lucu ini ke teman-teman facebook, twitter, google plus maupun media sosial lainnya ya.

DP BBM Sedih

Sudah menjadi kodrad sebagai manusia kita memiliki perasaan. Ada kalanya kita merasa senang dan gembira, namun ada kalanya juga kita merasakan sedih. Dengan banyaknya aktivitas kita dan banyaknya orang yang berinteraksi dengan kita akan membuat peluang kita senang atau sedih menjadi lebih besar. Terkadang kita tidak tahu harus mengungkapkan kesedihan kemana atau kepada siapa. Dengan canggihnya teknologi saat ini, sering kali saat kesedihan datang, kita dapat mengungkapkannya melalui foto profil kita. Contohnya saja dengan memasang dp bbm sedih, teman-teman kita akan langsung mengetahui bahwa kita sedang dalam perasaan sedih.

Vitur penyampai pesan instan BBM saat ini memang sedang berada di masa keemasannya. Dengan fitur yang dimilikinya, kini setiap orang dapat terhubung dan berinteraksi dengan mudah. Selain itu, foto dp bbm juga dapat dijadikan lahan untuk berekspresi mengungkapkan perasaan.

Buat yang lagi pada dilanda asmara mengebu-gebu dapat memasang dp bbm cinta. Biar hubungannya langgeng sobat juga bisa mengirim dan menggunkanan dp bbm romantis buat si doi. Dan pada saat sobat sedang galau karena putus cinta atau sebagainya, sobat dapat memasang dp bbm galau. Dengan begitu orang-orang akan tahu bahwa kita sedang galau dan dapat memberikan sedikit hiburan atau bahkan mungkin akan tumbuh lagi cinta yang baru.

Bagi sobat yang suka dengan gambar animasi bergerak, sobat dapat memasang dp bbm animasi dan dp bbm bergerak. Biasanya gambar dp bbm jenis ini akan berbentuk atau berformat data gif atau dikenal juga dengan sebutan dp bbm gif. Nah, buat sobat yang ingin memiliki dp bbm sedih sekarang penulis lagi mau bagi-bagi berbagai macam jenis dp bbm gratis nih. Jadi sobat bisa ngeganti dp bbm sobat sesuai dengan perasaan yang sedang sobat rasain. Silahkan lihat beberapa koleksi dp bbm sedih berikut ini :

Itu tadi beberapa gambar dp bbm sedih yang bisa sobat pakai buat dp bbm sobat. Semoga dapat bermanfaat dan membantu sobat sekalian dalam mengungkapkan apa yang sedang sobat rasakan. Sampai jumpa lagi ya.. hehehehe