Kata Kata Gombal untuk Status di Twitter

Kata-Kata Gombal untuk Status di Twitter – Siapa sih yang tidak senang menggombal? Selain gombal bisa membuat lawan bicara Anda tersipu malu karena kesenangan, gombalan juga mampu mencairkan suasana yang kaku. Jika Anda hobi menggombal, maka ada banyak  sekali media yang bisa digunakan untuk menggombal. Salah satunya adalah Twitter. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kata-kata gombal untuk status di twitter.

So, dengan kata-kata gombal untuk status di twitter ini harusnya Anda tidak perlu lagi pusing mau update status apa yang di twitter. Silahkan simak kata-kata gombal selengkapnya di bawah ini.

Kata-Kata Gombal untuk Status di Twitter

“Matamu memang hebat, membuat semua pria terpikat, sungguh kamu adalah orang yang tepat, membuat diriku dapat tersenyum dengan cepat. “

“Lihatlah langit, sepertinya malam ini ada meteor jatuh. Walau 1000 bintang jatuh di langit, permintaaku terhadap 1000 bintang itu Cuma satu. Kamu!”

“Aku terbakar cemburu, melihat kamu tertawa dengannya. Entah kenapa saat kau meninggalkannya dan tersenyum kepadaku, seakan diriku terbawa ke langit ke tujuh tanpa sebab.”

“Hal yang paling aku takuti adalah satu, yakni hantu. Ya, bayanganmu selalu menghantui aku :P”

“Aku tuh gak pernah tahu kamu siapa dan terbuatnya dari apa. Tapi yang diriku tahu cuma satu hal. Yaitu, kamu yang buat aku jatuh cinta.”

“Kata siapa aku gak punya tato, ada nih tato nama kamu di hati aku 🙂 “

“Kamu itu ahli pahat ya? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.”

“Bapak kamu pasti astronot ya? Soalnya di mata kamu aku melihat bintang.”

“Kamu tahu gak, kenapa kalo kita lihat pelangi itu yang kelihatan cuma setengah aja? Itu semua karena setengahnya lagi ada di mata kamu,”

“Kamu tahu kan kalo mimpi itu harus kita kejar sekuat tenaga agar jadi kenyataan? Itulah alasanku mengejar kamu. Sebab kamu adalah mimpi aku.”

“Aku memang bukanlah yang terbaik bagimu, tapi kamu perlu tahu, bahwa akulah yang paling mencintaimu lebih dari siapa pun.”

“Rasanya sunyi bila tidak ada kamu yang memanggil namaku..”

“Saat aku kenal kamu, setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap hari, yang kuingat hanyalah dirimu seorang.”

“Sekarang ini semua orang itu banyak yang mengikuti tren. Tapi kalo aku, cukup mengikuti kamu.”

“Tiada yang lebih indah selain cinta, tiada yang lebih indah dari cinta melainkan mencintai dirimu seoarang tulus dari hati terdalam.”

“Saat gelap datang, ia tak akan mampu menyembunyikan terangnya cinta kita.”

“Cinta itu mampu menghadirkan sejuta rasa yang begitu indah dan tidak akan pernah habis.”

“Angin, sampaikan perasaan cintaku ini padanya. Sampaikanlah padanya bahwa aku mencintainya.”

“Dinginnya malam sungguh tak terelakan, rindunya aku dengan mu sungguh tak tertahan.”

“Jangankan empang, sungai, danau, lautan pun akan ku sebrangi dengan perahu.”

“Kursi itu makin lama maka dia akan jadi semakin antik, kalau kamu lama-lama aku perhatiin, rasanya makin cantik.”

“Hidup ini membawa 1000 alasan untuk seseorang menangis, akan tetapi dirimu itu adalah 1000 alasan untuk orang tersenyum.”

“Ketahuilah, tahukah kamu berapa jumlah rumput yang bergoyang di ujung sana? Jawabannya adalah sebanyak itu rasa rinduku terhadapmu.”

“Aku ini orangnya pilih-pilih, tapi entah kenapa saat kenal dirimu, pilihan itu langsung jatuh padamu.”

“Bagaimana mungkin aku melupakan dirimu bila bayanganmu saja masih ada di benak ku.”

“Kalau aku lihat penggaris, rasanya ku ingat garisan senyum dari wajahmu.”

“Hp ku sunyi seperti hati ku yang sunyi karena tidak ada seseorang yang mengiramakannya.”

“Seandainya aku bisa memilih, tentunya akan memilih hidup selamanya denganmu.”

“Kamu memang wanita yang terbaik dan tercantik yang pernah aku kenal, selain kamu aku tidak mau yang lain lagi.”

“Kamu pakai kartu perdana apa sih? Kok sinyal kamu kuat banget sampai ke hati aku.”

Cowok : “Kamu tahu gak sekarang itu kamu sedang aku ajak jalan-jalan kemana?”

Cewek : “Kemana?”

Cowok : “Ke hatiku 🙂 “

 

“Aku ini sekarang gendutan ya? Sepertinya ini adalah tanda kamu memberikan cinta yang banyak.”

“Ibu kami pasti seorang pembuat bantal. Abisnya kalo aku ada di dekat kamu kok rasanya nyaman banget. “

“Aku semalam mimpi. Aku mau ceritain ke kamu. Tapi kamu jangan marah ya? Semalem aku itu mimpi sama kamu pacaran. Mungkin kita sekarang bisa jadiin mimpi itu kenyataan?”

“Malam ini sangat dingin, sepertinya aku butuh pelukanmu untuk menghangatkan.”

Demikian beberapa kata-kata gombal untuk status di twitter yang bisa kami sampaikan. Semoga twitter yang kamu miliki penuh warna dengan kata-kata gombalan dari situs kami. Selamat bergombal ria!

Kata Kata Gombal untuk Nembak Cewek

Kata-Kata Gombal untuk Nembak Cewek – Tidak bisa dipungkiri, meski pria ditakdirkan memiliki kekuatan yang lebih besar, akan tetapi nyatanya dalam segi mental masih banyak dari kaum adam yang malu-malu kucing terhadap para wanita. Apalagi dalam urusan asmara yakni menembak cewek.

Tapi kini kaum pria tidak perlu khawatir, sebab pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kata-kata gombal untuk nembak cewek. Semoga saja dengan kata-kata ini dapat menambah kepercayaan diri Anda serta berhasil untuk mendapatkan cewek yang kalian idam-idamkan.

Kata-Kata Gombal untuk Nembak Cewek

Langsung saja, berikut ini adalah kata kata gombal untuk nembak cewek yang bisa kalian gunakan :

“Kamu itu spesial ya, setiap hari bisa bikin aku bahagia terus. Setiap hari ada di samping kamu, rasanya aku menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini. Mau gak kamu jadi pacarku?”

”Awal kita ketemu dulu, aku sebenarnya takut ngomong sama kamu. Awal aku ngomong sama kamu, ketakutan ku bertambah. Aku khawatir nanti bakalan suka sama kamu. Kalau aku udah suka sama kamu, aku khawatir jatuh cinta dengan kamu, aku gak mau kehilangan kamu, mau gak kamu jadi ke kasih hatiku? “

”Hadirnya dirimu memberikan arah baru dalam hidupku, tidak adanya dirimu di samping aku entah bagaimana jadinya. Jika kamu mengijinkan, maukah kamu menjadi kekasihku? “

“Gerimis ini seperti isi hatiku yang sedang menangis, sungguh hari ini bersamamu membuatku bahagia. Sudah dari lama aku pendam rasa ini, kini menurutku sudah waktunya rasa itu menunjukan dirinya. Aku Cinta sama kamu, Aku sayang sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?”

“Kamu adalah alasanku bisa tersenyum, kamu adalah alasanku untuk tetap semangat, memiliki dirimu adalah suatu yang paling aku inginkan di dunia ini. Sungguh aku berharap, maukah kamu menjadi pacarku?”

Berikut adalah Gambar Kata Kata Nembak Cewek !!!

“Dirimu adalah sosok yang benar-benar kucinta dan ku rindu. Saat diriku bersamamu entah kenapa kematian rasanya seperti tertunda. Sebaliknya, tanpa dirimu sungguh hidupku seperti mati rasanya. Agar aku tetap hidup, apa kamu mau jadi kekasih hatiku?”

“Sejujurnya, kekhawatiran terbesarku adalah saat sehari saja tak bisa menatap wajahmu. Hatiku juga terasa resah bila tidak mendengar suaramu, aku tidak ingin seperti ini setiap hari. Duhai bidadariku, maukah kamu menjadi teman sehidup sematiku?”

“Aku benci orang-orang yang selalu menatapmu dengan pandangan nafsu, sungguh dirimu adalah bidadari yang diturunkan tuhan yang tak perlu dibantah lagi keasliannya. Maukah dirimu mengijinkan aku untuk menjagamu selalu dan menjadi kekasih hatimu?”

“Kamu bagaikan teman yang tak akan pernah bisa disamai oleh semua teman yang aku miliki, perhatianmu, kasihmu, tatapanmu, tutur katamu, semua bisa membuat aku mabuk kepayang. Aku tidak ingin kamu menjadi milik yang lain. Untuk itu, hari ini juga apa kamu jadi pacarku?”

“Kunci itu bermanfaat untuk membuka sesuatu, maukah dirimu bermanfaat? Jadilah pacarku, karena kamu adalah kunci kebahagiaanku.”

“Denganmu, aku mampu melawan dunia, denganmu aku mampu melewati semua problema kehidupan, bersamamu mati pun aku bersedia. Ini semua karena aku sangat mencintai kamu. Kumohon, jadilah kekasih hatiku dan hidup bahagia denganku selamanya.”

“Ada rasa yang aneh setiap aku menatapmu, ada rasa yang aneh saat aku berhasil membuatmu tertawa, ada yang aneh saat sehari saja tidak bertemu denganmu. Apakah ini yang dinamanya cinta? Bila iya, maka aku sudah jatuh cinta padamu. Maukah kamu jadi pacarku?”

“Malam minggu itu malam yang romantis ya, mau gak kalo kamu aku romantisin? Yuk mulai malam ini juga kita pacaran, aku akan pastikan detik-detik yang terjadi berikutnya adalah hal-hal romantis.”

“Kamu lagi di mana? Gak tau kenapa aku jadi mau banget ngomong sama kamu. Aku… Aku… Aku cinta kamu. Maukah engkau jadi pasangan hidupku?”

“Mungkin orang-orang menganggapmu adalah orang biasa, tapi berbeda denganku. Kamu adalah ciptaan tuhan yang paling indah. Sungguh bahagianya diriku ini bila dapat bersama denganmu selamanya. Maukah engkau jadi kekasih hatiku?”

“Kamu itu cewek yang paling cantik yang pernah aku temui, kamu itu cewek yang paling unik yang pernah aku temui, setiap hari yang aku lalui bersama kamu sungguh menjadi hari-hari yang paling menyenangkan dalam hidupku. Aku ingin selamanya begini, selamanya berada di samping kamu. Maukah kamu jadi kekasih hatiku dan bahagia bersama?”

“Aku dan kamu memang punya masa lalu, mungkin masa lalu kita memang suram, akan tetapi bila kita bersama, maka masa depan yang akan kita lalui, bukan masa lalu. Jadilah pasangan hidupku, akau akan berusaha membuat masa depan kita berbeda dengan masa lalu.”

Nah, demikian tadi adalah kata-kata gombal untuk nembak cewek. Gimana? Keren bukan? Selamat praktik dan selamat mencoba ya, semoga berhasil mendapatkan cewek idaman kalian.

Kata Kata Gombal untuk Balikan Sama Mantan

Kata-Kata Gombal untuk Balikan Sama Mantan – Jatuh cinta memang sejuta rasa, tapi putus cinta juga sama. Tentunya merupakan sebuah bencana bila cinta yang Anda rasakan harus berakhir ditengah-tengah kebahagiaan sejati. Apalagi kalau kamu sayang banget dengan si dia. Tapi, yang sudah terjadi ya sudahlah terjadi. Bila kamu putus dengan kekasih hatimu, kini tidak perlu khawatir. Sebab, pada kesempatan kali ini akan dibagikan khusus kamu yang putus cinta yakni kata-kata gombal untuk balikan sama mantan.

Memang sah-sah saja bila kamu ingin balikan dengan cara-cara yang biasa. Tapi, bukankah dengan kata-kata yang lebih romantis bisa menambah peluangmu untuk kembali bersamanya?

Kata-Kata Gombal untuk Balikan Sama Mantan

Nah, berikut ini adalah kata-kata gombal untuk balikan sama mantan yang bisa kalian coba praktikan :

“Maaf ya, aku ini emang egois, dahulu diriku tidak begitu perduli denganmu. Dan itu adalah kesalahan terbesar dalam hidupku. Kini, setelah kamu tidak lagi di sisi ku, barulah ku tahu betapa berartinya dirimu. Sungguh aku menyesal, jia kamu mengijinkan, maukah kamu menjadi pemilik hati ini lagi?”

“Bahagia hanyalah milik kita berdua, rapuh dan lemah diriku tanpa dirimu. Duhai wanita tercantik, maukah kau kembali denganku?”

“Hilang sudah senyuman ini dari bibirku, semua hilang kala engkau pergi. Untuk membuatnya kembali maukah kamu jadi pacarku lagi?”

“Semua sungguh terasa indah saat kita bersatu dulu. Jika memang saat kita bersatu mampu meberikan keindahan-keindaha, maukah kamu kembali bersatu denganku lagi?”

“Kenanganku denganmu bagaikan semen yang telah mengeras dan tidak akan pernah hilang walau sampai kapan pun kecuali terkikis oleh waktu. Duhai perempuan berhargaku, maukah kamu kembali menambah kenangan-kenangan indah lagi bersamaku?

“Mentok itulah satu kata yang mewakili perasaanku ini padamu. Iya, mentok. Cintaku hanya mentok di kamu, tidak dengan yang lain. Maukah kamu mementokan cintamu kembali padaku?”

“Ulangan sekolah itu begitu menyulitkan dan bikin deg-degan. Tapi jika mengulang kenangan kita sewaktu dulu, rasanya itu hal yang membahagiakan bukan? Balikan lagi yuk…”

“Aku tau kamu telah bersama dengannya. Tapi jujurlah dengan hatimu, mana yang paling kamu cinta? Diriku atau dirinya? Maukah kamu  kembali  denganku?”

“Rajutan ini sungguh hangat. Sehangat cinta kita dulu. Maukah kamu berbagi kehangatan cintamu lagi denganku seperti dulu?”

“Dunia seakan tidak bersuara saat dirimu tidak lagi di sisi ku. Maukah kamu kembali denganku untuk mengembalikan suara itu?”

“Saat dirimu tidak ada, banyak sekali wanita yang datang kepada ku dan semuanya tidak ada yang cocok. Barulah aku tau kalau dirimu itu spesial dan tak akan tergantikan. Sungguh aku menyesal telah berpisah denganmu. Kini Aku ingin bersama dirimu selamanya, maukah kamu kembali denganku?”

“Kamu ingat? Dulu kita pernah bahagia bersama, sedih bersama dan menjalin kenangan-kenangan lainnya bersama-sama. Aku ingin mendapatkannya lagi, maukah kamu jadi pacarku lagi dan mengulang itu semua dari awal?”

“Aku selalu saja memikirkanmu, memikirkan tentang susah dan senang hal-hal yang kita jalani. Apa kamu sudah lupa? Di sini aku menantimu untuk kembali lagi jadi pacarku. Apa kamu bersedia?”

“Aku menyesal hubungan kita berakhir begitu saja dulu. Ternyata kamu adalah wanita terbaik yang tidak akan pernah ada gantinya. Ku mohon, jadi pacar aku lagi ya?”

“Kamu memangnya udah move dari aku? Jujur aja, kalo aku belom bisa move on dari kamu. Kita balikan lagi yuk?”

“Tidak pernah ada kata telat, itulah yang pepatah bilang. Mumpung masih sempat, aku ingin kau kembali pada ku sebelum terlambat.”

“Ini bukannya masalah dia atau siapapun. Tapi masalah cinta kita. Kalau kita berdua masih cinta, kenapa kita tidak bersatu kembali?”

“Seandainya aku ini adalah pemilik waktu, pastinya aku akan putar kembali waktu agar kita tetap bersama. Sayangnya itu tidak mungkin terjadi. Harapanku hanya berkata ini padamu. Maukan kamu kembali jadi pacarku lagi? Bersama kita buat-buat kenangan baru yang lebih indah dari sebelumnya?”

“Lama kita berpisah, tapi sungguh hati ini tampaknya tidak kuat berpisah denganmu. Sudah kuusahakan mencari pengganti dirimu, hanya sia-sia yang ku dapat. Mumpung masih sempat, maukah kamu jadi pacarku lagi selagi tepat?”

“Siksaan fisik tak mempan menembus ketahananku, tapi siksaan jauh darimu, sungguh membuat aku menjadi sosok pria yang lemah. Aku butuh kamu agar bisa jadi sosok yang kuat. Aku mohon, sudi lah dirimu untuk jadi pacarku lagi?”

Cowok : “Hai, sudah lama kita gak bertemu. Boleh gak kamu nyalahin bluetooth kamu?”

Cewek : “untuk apaan?”

Cowok : “untuk transfer cintaku lagi. Mau gak kamu balikan lagi sama aku?”

Demikian adalah kata-kata gombal untuk balikan sama mantan. Setelah membaca ini, silahkan dipraktikkan ya. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Gombal Super Romantis

Kata-Kata Gombal Super Romantis – Romantis adalah hal yang paling diidam-idamkan oleh para wanita. Tidak heran mulai dari film, lagu novel, puisi hingga hal-hal lain yang berhubungan dengan romantis pasti disukai oleh para wanita. Nah untuk itu, penting sekali hukumnya kamu untuk menjadi sosok pria yang romantis.

Dengan menjadi sosok pria yang romantis tentunya akan membuat nilai kamu sangat tinggi dihadapan para wanita. Nah cara mudah untuk romantis adalah dengan menggunakan kata-kata gombal super romantis. Maua tahu seperti apa kata-kata tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kata-Kata Gombal Super Romantis

Berikut ini adalah beberapa kata-kata gombal super romantis yang telah kami buat untuk kamu agar dapat menjadi pria romantis yang paling disukai oleh para wanita :

Cowok  : “Yank, aku ini takut ketinggian. Aku ini takut hantu. Aku juga takut tidak lulus ujian.”

Cewek  : ”Sabar yank.. semua pasti bisa kamu lalui.”

Cowok  : “Tapi satu hal yang paling ku takuti. Aku sampe gak bisa makan dan gak bisa tidur kalo takut itu.”

Cewek  : “Apaan?”

Cowok : “Takut kehilangan kamu.”

“Sayang, kamu kok masih di sini? Kamu kan udah dipanggil khayangan tuh suruh pulang bareng bidadari-bidadari yang lain.”

Cowok : “Yank, aku berdoa saat ini biar kamu gak liat pelangi.”

Cewek : “Hah? Kenapa emangnya yank?”

Cowok : “Biar kamu gak pulang ke khayangan kamu 🙂 “

“Cinta itu memang hebat, hujan yang dingin pun akan berubah hangat bila aku kehujanan berdua dengan kamu.”

Cowok : “Yank, mau gak jadi TTM aku?”

Cewek : “Dih, kok TTM yank? Gak mau akh…”

Cowok : “Teman Tapi Menikah yank…”

Cewek : “Aaaah ayank mah… kalo itu mau :* “

Cowok : “Tau gak yank, di bumi ini ada 3 hal yang paling aku sukai.”

Cewek : “Apaan yank? Kok 3?”

Cowok : “1. Matahari. 2. Bintang. 3. Kamu.”

Cewek : “Maksudnya yank?”

Cowok : “Matahari untuk menyinari siangku. Bintang untuk menyinari malam ku. Dan yang terakhir kamu untuk menemani aku seumur hidup. 🙂 “

Cowok : “Sayank.. Kamu itu mirip sendok tau.”

Cewek : “Hah? Kok sendok yank?”

Cowok : “Iya, soalnya kamu sering ngaduk-ngaduk perasaanku aku yank :*”

“Cinta dan sayangku ini ibarat sebuah kuku. Meski terpotong berkali-kali, akan tumbuh lagi.”

Cowok : “Neng… Punya korek api gak?”

Cewek : ”Saya gak ngerokok mas. Jadi gak punya.”

Cowok : “Kalo no.hp punya kan? :)”

“Yank, senyum kamu itu kaya baking soda tau. Bikin senyumku ikut mengembang.”

Cowok : “Yank kamu tau gak kenapa gigit ini semut kamu?”

Cewek : “Kenapa coba?”

Cowok : “Itu karena kamu adalah yang termanis yank!”

“Dahulu aku kenal banyak musim, sejak kenal kamu kini hanya 1 musim yang ku ketahui. Yaitu musim Rindu.”

Cowok : “Yank, kamu kalo cuci muka itu pake gula kali ya?”

Cewek : ”Hah, yang bener aja bang. Gak lah…”

Cowok : “Lah itu, muka kamu manis banget sih.”

“Cinta itu datanya tiba-tiba, ada juga cinta yang datang hanya sebentar saja. Akan tetapi, cintaku untukmu itu adalah selamanya. Sebab namamu sudah kuukir di dalam lubuk hatiku.”

“Menyedihkan bila hanya janji manis yang terucap, bagaimana kalau aku janjikan janji suci untukmu?”

“Malam begitu gelap dan sunyi, begitu hadirnya dirimu dalam hidupku, semuanya terasa terang menderang bagaikan bintang yang terus menyala meski siang telah datang.”

“Getaran ini sungguh berbeda, berada di dekatmu saja rasanya getar ini  makin membara. Sungguh, seandainya kamu tahu, aku sangat mencintai dirimu.”

Cowok : “Hai cantik, kamu punya benang gak?”

Cewek : “Gak ada lah, buat apaan memang?”

Cowok : “Buat menjahit hatimu dengan hatiku :* “

“Saat kenal dirimu, mendadak aku menjadi penyair handal. Saat aku milikimu nanti, kelak kamu akan kubahagiakan hingga kekal.”

“Aku ini hancur, depresi, sakit, hanyalah sosok bidadari seperti kamu yang mampu menyembuhkan diri ini.”

Cowok : “Mbak, jangan duduk di lantai itu.”

Cewek : “Lho, emangnya kenapa mas?”

Cowok : “Mbaknya manis, nanti dikerubungin semut. Mendingan sini pindah di samping aku.”

Cowok : “Duh aku bingung nih.”

Cewek : “Bingung kenapa?”

Cowok : “Iya lagi bingung. Kemarin kan aku hitung bintang ada 1000 bintang. Tapi ini aku hitung lagi jadi 998.”

Cewek : “Lah ko bisa ilang dua gitu?”

Cowok : “Iya. Soalnya yang dua itu ada di mata kamu. :* ”

 

Nah bagaimana? Romantis sekali bukan? Hafalkan dan berlatihlah sebelum mengucapnya. Demikian kata-kata gombal super romantis ini kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Gombal Cowok untuk Cewek

Kata-Kata Gombal Cowok untuk Cewek – Wahai kaum adam, sudah seharusnya kita ini menaklukan para wanita. Tapi ada kalanya mulut menjadi kaku. Seolah-olah, saat kita mencoba berbicara dengan wanita yang kita sukai, mulut jadi mati rasa dan tidak bisa bergerak untuk berbicara. Masalah seperti ini umumnya sering terjadi. Selain karena kurang siapnya mental, bisa juga terjadi memang karena tidak ada kata-kata yang sudah dipersiapkan.

Nah, bagi yang tidak ingin kaku di hadapan wanita tapi ingin buat wanita klepek-klepek, maka kamu bisa mencobanya dengan kata-kata gombal cowok untuk cewek yang kami berikan pada halaman ini.

Kata-Kata Gombal Cowok untuk Cewek

Berikut ini adalah kata-kata gombal cowok untuk cewek yang bisa kalian gunakan untuk menggombali cewek-cewek yang kalian inginkan :

“Sayang, aku tau masih banyak sekali kekurangan yang ada dalam diriku ini. Untuk itulah aku butuh kamu, jadi tetaplah di sini. Tetaplah di sampingku selalu dan kapan pun.”

Saat Cewek Marah

Cewek : “Kamu dari mana aja sih yank? Kok jam segini baru dateng!?””

Cowok : “Kamu ngerasa sakit ga sih?”

Cewek : “Apaan sih, kok jadi ngomongin sakit? Aku gak apa-apa kok!”

Cowok : “Abisnya kamu kan bidadari yang jatoh dari langit, masa gak sakit?”

Cewek : “Ah kamu mah bisa aja yank… (sambil senyum-senyum)”

Cowok & Cewek : (Cubit-Cubitan).

 

“Yank tau gak? Semalem aku dapat kabar dari langit. Katanya 1 bidadari kayangan jatuh dari sana. Dan kini bidadari itu sedang ada di hadapanku.”

 

“Yank, tau gak sih. Kamu tuh ibaratnya pawang aku tau. Abis kalo hati aku ini resah, biasanya begitu ada kamu, hatiku bisa berubah jadi bahagia gitu.”

Saat lagi nyanyi

Cowok : “Satu-Satu, aku sayang kamu.”

Cowok : “ Dua-Dua, aku juga sayang kamu.”

Cowok : “Tiga-Tiga, aku sayang sama kamu.”

Cowok : “Satu, Dua, Tiga, aku sayang kamu.”

Cewek : “Kok, liriknya sayang aku semua yank?”

Cowok : “Iya dong, sebab kamu segalanya buat aku.”

Cewek : “Ehem….”

 

Saat lagi telpon-telponan

Cowok : “Yank, malam itu begitu gelap ya…, Coba deh kamu liat langitnya.”

Cewek : “Ah, enggak yank! Di sini biasa aja kok.”

Cowok : “Ya iya di tempat kamu mah terang, sebab bintang yang menerangi langit itu adalah kamu yank.”

 

Cowok : “Yank tau gak sih, aku ini laper terus lho… mau tolongin aku gak?”

Cewek : “Tolongin gimana yank?”

Cowok : “Tolongin suapin aku dengan cintamu.. Mmmuach :* “

Cewek : “Ah…. so sweet kamu yank!”

 

“Yank, meski aku ini orangnya pelupa. Tapi kamu harus inget satu hal. Yaitu…. Aku ini gak akan pernah lupain kamu sampai kapanpun. Kamu adalah orang yang spesial untuk aku.”

“Hidup ini bagaikan anugerah terindah dalam hidupku yank, aku bersyukur untuk kehidupan ini. Sebab aku bisa memiliki kamu seutuhnya saat ini. I love You sayank…”

“Kopi itu rasanya pahit, tapi entah kenapa kalo aku minum di samping kamu, rasanya itu bisa berubah jadi manis yank…”

“Tuhan, terima kasih telah menurunkan bidadarimu yang cantik untuk menjadi pacarku.”

“Tubuh ini sangat lelah, akan tetapi bila ini untukmu maka lautan samudera pun sanggup aku sebrangi duhai permasuriku…”

Cowok : “Eh lihat deh yank, kok bintangnya ilang dua ya?”

Cewek : “Ah ada-ada aja kamu yank, emangnya kamu ngitungin apa?”

Cowok : “Gak perlu itungin yank, sebab kedua bintang itu adalah mata kamu yank.. Matamu itu indah dan bersinar. Itulah yang membuat aku jatuh cinta dengan kamu yank. I love you :*.”

 

Cowok : “Hai….”

Cewek : “Hai juga”

Cowok : “Bertemu denganmu di sini rasanya kebetulan, Berteman dengan kamu itu adalah sebuah pilihan. Jatuh cinta denganmu itu rasanya di luar kontrol aku. Mau gak kamu jadi pacar aku?”

Cewek : “Ehem…”

 

Cowok : “Halo selamat malam….”

Cewek : “Iya, selamat malam.”

Cowok : “Benar ini dengan saudari xxx (nama ceweknya)”

Cewek : “Iya betul, ini siapa ya?”

Cowok : “Saya dari pihak kepolisian. Ingin memberitahukan saudari xxx akan ditangkap atas tuduhan pencurian.

Cewek : “Hah!? Emangnya saya mencuri apaan Pak?”

Cowok : “Mencuri hati aku 🙂 “

 

“Dalam hidup ini ada 4 huruf yang paling tepat menggambarkan kamu dengan aku. Yaitu huruf L – O – V – E . Ya, Love. Inilah perasaanku untukmu.”

 

 

Demikian kata-kata gombal cowok untuk cewek. Bagu-bagus bukan? Silahkan pilih beberapa kata yang menurut kalian bagus untuk si doi. Semoga dengan kata-kata di atas kalian dapat membuat para kaum hawa menjadi klepek-klepek. Selamat mencoba.

Kata Kata Gombal Cewek untuk Cowok

Kata-Kata Gombal Cewek untuk Cowok – Kalau kaum adam saja bisa menggombali Anda, maka Anda tidak boleh kalah. Sebagai kaum hawa, siapa bilang tidak boleh menggombal? Meskipun memang kebanyakan pria lah yang lebih dulu menggombal, tapi untuk pria yang kita sukai, maka tidak ada salahnya bukan untuk kita coba menggombalinya?

Bagi para cewek yang ingin coba mencuri perhatian pria idaman kalian, maka tidak ada salahnya untuk coba merayunya. Cobalah dengan kata-kata gombal cewek untuk cowok yang kami buat di bawah ini.

Kata-Kata Gombal Cewek untuk Cowok

Berikut ini adalah kata-kata gombal cewek untuk cowok yang telah kami buat :

“Aku tahu kalo 1 jam itu 60 menit, aku juga tau kalo 1 menit itu 60 detik. Yang aku gak tahu tuh Cuma satu. Sedetik tanpamu apa aku bisa?.”

“Setiap hari orang selalu menyimak liputan 6, buletin siang, kompas, dll. Tapi buat aku, nyimak kamu itu lebih penting.”

“Tadi malam ada malaikat datang menghampiriku, kemudian malaikat itu bertanya. Apa yang sedang kau inginkan? Aku pun menjawab, aku ingin pria yang ada di depan ku saat ini bahagia selalu. Sebab, aku teramat sangat mencintainya.”

“Sulitnya mengingat orang yang tidak dikenal sama seperti sulitnya menghapus pikiranmu di kepalaku.”

Cewek : “Kamu tau gak? Aku tuh capek ngusirin kamu terus.”

Cowok : “Ngusir?”

Cewek : “Iya, sebab kamu dateng terus sih di pikirannya aku. ”

“Aku rela kok jadi lilin, biar selalu bisa nerangin kamu.”

Cewek : “Mas kita ke toko bunga yuk?”

Cowok : “Ngapain?”

Cewek : “Beli bibit cinta buat ditanam di hati kamu mas 🙂 “

“Bila kamu senang, rasanya aku senang. Bila kamu menangis, rasanya aku juga mau menangis. Bila kamu gelisah, aku pun juga ikut resah. Ini semua karena kita itu SEHATI.”

“Kenapa ya, kok wajahmu selalu muncul di ingatanku. Apakah ini artinya aku mencintaimu?”

Cewek : “Iih, jari kamu bagus ya…”

Cowok : “Masa sih? Biasa aja ah.”

Cewek : “Iya, kalo ada jari-jari aku di sela-selanya. :p ”

“Waktu itu gak adil, ketika aku denganmu seakan semuanya cepat berlalu.”

“Seandainya kamu jadi langit mas, pastikan aku jadi bintangnya ya. Biar aku bisa menerangi kamu dan bersama kamu selalu…”

Cewek : “Mas aku mau izin sama kamu…”

Cowok : “Izin apaan?”

Cewek : “Izin untuk mencintai kamu seumur hidupku :)”

Cowok : “Boleh banget… :*”

“Banyak yang bilang aku ini bidadari mas, kalau begitu kamu jadi malaikatnya ya mas.”

Cewek : “Mas, segitiga itu punya tiga titik.”

Cowok : “Terus?”

Cewek : “Segiempat itu punya empat titik.”

Cowok : “Apaan sih kamu?”

Cewek : “Iyah mas, aku mau cinta kita bukan kaya segitiga maupun segiempat. Tapi kaya lingkaran.”

Cowok : “Emangnya kenapa?”

Cewek : “Sebab, lingkaran itu tidak mempunyai titik dan tidak berhujung mas :)”

“Tau gak mas, sejak aku kenal kamu. Semuanya berubah. Aku jadi rajin belajar gitu. Rajin belajar jadi yang terbaik untuk kamu. :p”

“Mas, cinta itu mampu mengatasi segala persoalan. Termasuk persoalan rumitnya hati aku..”

“Kenapa sih mas kamu itu selalu perduliin aku, jadinya kan aku jatuh cinta banget sama kamu.”

“Awal aku ketemu kamu, hatiku selalu dihadiri oleh dirimu. Seiring berjalan waktu, entah kenapa aku hanya ingin selalu bersamamu.”

Cewek : “Tau gak mas, apa yang paling indah di dunia ini?”

Cowok : “Gak tau. Apaan emang?”

Cewek : “Tulusnya cintamu mas… Itulah hal yang paling indah di dunia ini.”

“Aku hanya pergi untuk sementara mas, tunggulah aku di setiap detikmu. Aku pasti akan kembali secepatnya untuk menyempurnakan cinta kita.”

“Andai dirimu mau berjanji satu hal untukku mas. Maukah kamu selamanya menjaga aku sampai kita tua nanti? Sampai maut memisahkan kita nanti?”

Cewek : “Mas, aku pernah jatuh dari jembatan. Rasanya gak enak.”

Cowok : “Ko bisa?”

Cewek : “Aku juga pernah jatuh dari tangga, rasanya juga sakit.”

Cowok : “Hati-Hati makannya neng..”

Cewek : “Tapi ada satu jatuh yang enak mas.”

Cowok : “Apaan?”

Cewek : “Jatuh cinta padamu.”

“Si ateng sedang memayu, hai ganteng i love you.”

“Aku gak berani melihat kamu dari dekat, sebab matamu itu selalu membuatku terpana dan senyum-senyum sendiri.”

Cewek : “Kamu tahu gak mas apa yang paling indah saat senja ini?”

Cowok : “Tau.. Matahari terbenam kan?”

Cewek : “Salah mas..”

Cowok : “Abis apa dong?”

Cewek : “Memandang teduhnya wajahmu mas.”

Demikian adalah beberapa kata-kata gombal cewek untuk cowok yang mungkin bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba ya.

3 Hijabers Berprestasi Ini Menginspirasi Banyak Orang, Mulai Rocker Hingga Pemanah. Orang Tua Mana yang Tidak Bangga Jika Memiliki Mereka!!

Bagi sebagian perempuan muslim, hijab bukan hanya lagi pelengkap. Namun juga sebagai kewajiban yang didapatkan dari ajaran agama Islam. Mungkin, hijab terkadang menjadi penutup bagian tubuh yang dianggap sebagian wanita mengganggu dan membuat tidak terlihat keren. Tapi kalau sudah cantik, berhijab, dan memiliki prestasi? Masih membuat tidak keren kah?

Ada beberapa cewek yang tampil ayu dengan hijab mereka, bahkan memiliki prestasi yang sulit ditandingi oleh orang lain. Mengeksplor kemampuan diri sendiri memang wajib dilakukan untuk menentukan kemampuan yang nanti diasah sejak remaja. Tapi, jika orang tua berperan aktif tanpa memaksakan kehendak pada putri mereka, agar tidak begini dan begitu, harus gini harus gitu, tentu tidak akan membunuh karakter sejati putri mereka sendiri.

Maka bagi kamu yang memiliki putri, atau sebagai anak, cobalah untuk terus berada dalam jalur jalan yang sesuai dengan hatimu. Meskipun kamu wanita, tapi kamu masih bisa berprestasi dengan baik tanpa perlu membuka hijab kamu. Nah, berikut ini ada 5 deretan cewek berhijab yang memiliki segudang prestasi, tentunya tetap berhijab dan menginspirasi banyak orang!

  1. Voice of Baceprot (Grup Music Metal Band)

Apa yang akan terjadi jika biasanya band-band metal identik dengan teriakan, warna serba hitam, dan pernak-pernik yang ekstim berubah menjadi hijabers? Tentu akan menjadi warna baru untuk keragaman yang begitu unik.

Kemunculan grup band metal Voice of Baceprot ini telah menginspirasi banyak wanita pencinta musik metal, untuk menjadi metal tidak perlu melepas hijab. Aliran keras rock yang digawangi oleh 3 personel cewek cantik ini telah menunjukkan bahwa metal itu bukan garis keras. Melainkan metal adalah kebebasan yang terekspresikan melalui musik.

VoB terdiri dari 3 personel yang diantaranya adalah Firda Kurnia (Vokal dan gitaris), Euis Siti Aisyah (Drummer), dan Widi Rahmawati (bassis). Aliran metal yang mereka bawa telah mengguncang belantika musik Indonesia, dengan tampilan cantik namun tetap hijabers.

Dalam mengawali debutnya, VoB telah banyak mengalami perjalanan musik yang terjal, cibiran sana sini yang terlontar karena metal tidak perlu hijab. Dan karena mampu bertahan itulah yang membuat VoB sukses, slogan “The Other Side of Metalism” telah menginspirasi banyak cewek hijabers pencinta aliran musik metal untuk lebih percaya diri.

  1. Pemanah Nasional peraih medali emas SEA Games 2017.

Salah satu atlet nasional yang berhijab dan berhasil mengharumkan nama Indonesia karena medali emas yang didapatkan di ajang SEA Games 2017 lalu. Cabang olahraga panahan wanita telah berhasil menyumbang medali emas bagi Indonesia, lahir 16 Maret 1997 Diananda Choirunisa telah berhasil mengalahkan pemanah putri Nicole Marie asal Filipina.

Bagi Diananda, hijab bukanlah halangan untuk tetap berprestasi. Dian diketahui menapaki dunia panah sejak kelas 2 SD pada usia 7 tahun. Inspirasi datang dari seorang ayah yang banyak mendapatkan medali sebagai salah satu atlet Indonesia dalam cabang silat.

Selain menjadi atlet panahan, Diananda juga sedang menempuh jalur akademis di Universitas Airlangga Surabaya di jurusan Psikologi. Begitu besar prestasi yang didapatkan Diananda, namun Dian tidak ingin berhenti di situ saja. Cita-citanya masih banyak yang harus diraih, untuk itulah Diananda ingin meyakinkan semua hijabers Indonesia, jika hijab bukan penghalang untuk berprestasi.

  1. Skateboarder wanita

Hijab bukan halangan untuk beraktivitas berat, banyak oran yang meragukan bahwa hijab bisa menghalangi kegiatan fisik. Namun, bagi Revin Chairani hijab bisa membuatnya lebih percaya diri ketika meluncur dengan skateboardnya. Revin adalah juara 3 dalam kompetisi skateboard Yamana Girl Division Competition pada tahun ini. Revin pada ajang skateboard tahun lalu juga menempati peringkat dua di kompetisi Lucky Line Skatepark 2016, Bandung, Jawa Barat.

Menarik bukan? Hijabers, prestasi apa yang sudah kamu raih? Jangan kalah sama mereka ya..semangat selalu!

5 Hal Yang Diinginkan Wanita kepada Pria Tanpa Berkata “Ingin”, Cukup Pahami Kodenya Saja. Pria wajib tahu!

Kisah asmara memang tidak pernah ada habisnya untuk diulas, selalu saja menimbulkan cerita baru yang menginspiratif. Semenjak munculnya Dilan dan Milea, kini seakan asmara menjadi perbincangan penuh modus tapi asik. Nggak heran banyak pria yang mulai meniru karakter Dilan, bahkan viralnya film tersebut telah membuat persoalan asmara banyak orang jadi semakin erat romantis.

Apa yang sebenarnya terjadi, kenapa harus seperti Dilan? Kamu nggak akan ngerti, biar aku saja yang menjelaskan. Salah satu alasan kenapa karakter Dilan ini menjadi buah bibir adalah selera humor yang tinggi dengan gombalan yang khas. Jika dilihat dari segi sosial asmara masyarakat, mungkin sejak tahun lalu peningkatan stres terhadap tuntutan menikah dan banyak kasus perselingkuhan telah membuat orang butuh sesuatu keseruan dalam percintaan.

Keseruan itu tidak harus tercermin dalam romantisme makan malam mewah, melainkan chatting keseharian dengan pasangan kamu saja bisa berubah otomatis romantis. Tapi ya, itu tergantung masing-masing karakter seseorang. Jika kamu masih terlalu kaku dengan pasanganmu, pahamilah 5 hal yang diinginkan pasanganmu sebelum dia bilang “ingin”.

  1. Wanita itu juga butuh digombalin, tapi bukan gombal murahan tentunya

Jika kita melihat karakter asli seorang wanita, mereka semua memiliki kesamaan. Yakni ingin diperhatikan dan juga ingin dimanja, terkadang juga wanita butuh digombalin. Sebab kata-kata gombal dengan rayuan itu mirip, apalagi jika gombalinnya seperti Dilan. Pasti banyak wanita yang bakal leleh hatinya, bahagia dan membangkitkan kasih sayang sejati dari lubuk hatinya.

Walaupun dari sisi luar, wanita akan menolak rayuan gombal tersebut. Namun dari sisi dalam (hati), wanita akan percaya dan jadi sebuah kebahagiaan tersendiri baginya.

  1. Wanita tidak butuh kata-kata tanggung jawab, melainkan yang dibutuhkan adalah sikap yang bertanggung jawab

Terkadang banyak pria selalu membual akan tanggung jawab, namun wanita punya persepsi berbeda dari maksut tanggung jawab tersebut. Bagi wanita, dia tidak akan meminta secara langsung tanggung jawab, melainkan menilai sendiri dari sikap dan ketulusan serta perilaku pria tersebut.

Wanita lebih mempercayai naluri ketimbang mempercayai ungkapan. Walaupun terkadang naluri mencurigainya lebih besar dibanding dengan rasa percayanya. Itulah yang membuat kenapa tidak ada pria yang sukses tanpa ada wanita yang berdiri di sampingnya.

  1. Hati-hati, wanita lebih mudah mengingat rasa sakit ketimbang kebahagiaan

 

Wanita memang diciptakan lemah lembut untuk merasakan kebahagiaan, dari kecil selalu saja wanita itu diberikan kasih sayang. Bahkan hingga beranjak dewasa wanita selalu diperhatikan, dijaga dan diayomi. Itulah yang menjadikan wanita mudah lupa akan kebahagiaan, sebab seringnya dia merasakan kasih sayang dari semua orang.

Tapi sekali wanita dibuat sakit hati, Ia akan terus mengingatnya sampai mati. Tidak heran wanita itu disebut sebagai makhluk pendedam. Meskipun tidak berkata “ingin”, namun sebenarnya wanita sangat ingin diperhatikan setiap saat dan setiap detik. Wanita memang bukan makhluk simpel yang mudah dimengerti dengan logika, butuh hati untuk memahaminya.

  1. Wanita itu ingin menjadi makhluk egois, tapi keinginan itu tidak pernah disampaikan melalui kata. Hanya dengan sikap manjanya saja, benar tidak?

Wanita memang selalu benar, itulah anggapan semua pria yang ada di dunia ini. Tapi jika kita mengatakan wanita itu makhluk egois, mereka tidak akan mau menerima gelar tersebut. Tapi ketahuilah dari segi sikap dan permintaannya melalui kode-kode tersembunyi, itu sudah membuktikan keinginan yang kuat dan keegoisannya.

Contohnya, ketika wanita bilang tidak enak badan, maka sebagai pria tidak perlu bertanya sakit apa. Cukup datangi dia, rawat dia, dan perhatikan terus kondisinya. Itulah yang diinginkannya, cukup dengan kode sikap manja saja wanita bisa membuat pria bingung. Benar-benar makhuk egois!

  1. Nah, ini tips buat kamu untuk memecahkan kode manja wanita!

Cara memecahkan kode wanita itu sebenarnya simpel, gunakan akal dan hati kamu lalu terapkan. Tidak usah berfikir lama, lakukan dengan sepenuh hati! Itu adalah cara termudahnya, terlebih lagi setiap kali di dekatnya berubahlah menjadi humoris yang berkelas, yakni dengan rayuan mematikan ala Dilan.

“Kalau mencintaimu adalah kesalahan, yasudah, biar. Aku salah terus saja”