Cara Mengisi Kuota Simpati yang Lengkap dengan Harga Terjangkau

Diposting pada

Saat ini masyarakat sedang merasakan akan cepatnya perkembangan di era digital. Tentunya dengan adanya perkembangan digital seperti saat ini membuat anda merasakan berbagai kemudahan dalam melancarkan saat berkomunikasi. Tentunya ini membuat banyak persaingan dengan berbagai operator seluler untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

cara mengisi kuota simpati

Seperti saat ini banyak sekali perusahaan yang sudah menawarkan berbagai produk paket internet yang bervariasi. Tentunya semua produk paket internet itu sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Salah satu provider atau layanan operator yang sudah memiliki jaringan sinyal yang kuat di Indonesia ini adalah Telkomsel.

Kita ketahui bersama kalau saat ini Telkomsel sudah memberikan banyak pelayanan yang terbaik. Salah satunya dengan menawarkan sinyal internet yang kuat dan lancar. Selain menawarkan jaringan internet yang lancar dan cepat, provider ini juga menawarkan jangkauan sinyal internet yang lebih luas. Sehingga anda pun ketika berpergian tidak khawatir akan sinyal yang lemot.

Telkomsel sendiri memiliki cabang provider yang sangat terkenal dari dulu hingga saat ini yaitu Simpati. Kita ketahui bersama kalau Simpati ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Bagi anda yang ingin menggunakan jaringan internet dari Simpati maka ada cara mengisi kuotaSimpati yang bisa anda coba.   

Cara Mudah Mengisi Kuota Simpati dengan Menggunakan Aplikasi

Apabila anda tertarik untuk menggunakan paket internet dari Simpati maka anda bisa memanfaatkan aplikasi yang sudah disediakan oleh Telkomsel. cara mengisi kuota Simpati ini cukup mudah. Tentunya dengan menggunakan aplikasi yang sudah tersedia secara resmi. Penasaran bagaimana caranya? Silahkan simak penjelasan berikut ini :

1.      Langkah pertama silahkan mengunduh aplikasi My Telkomsel pada App Store atau Play Store.

2.      Ketika sudah berhasil mengunduh aplikasinya maka anda bisa menggunakan nomor Simpati anda.

3.      Ketika sudah masuk ke dalam aplikasi maka anda bisa melakukan pemilihan paket internet yang bervariasi. Sehingga anda bisa memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan anda.

4.      Ketika anda sudah menemukan paketan internet yang sesuai dengan kebutuhan anda bisa langsung klik membeli. Kemudian akan muncul notifikasi atau pemberian setelah melakukan pembelian paket internet.

5.      Kemudian anda pun sudah bisa menikmati paket internet Simpati yang cepat dan kuat anti lemot.

Selain itu ada cara mengisi kuota Simpati dengan menggunakan nomor dial. Untuk penjelasan selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini :

1.      Mengisi paket internet Simpati dengan kuota 8GB dan 12GB

Selain menggunakan aplikasi My Telkomsel anda bisa mengisi paket internet melalui nomor dial. Caranya cukup mudah anda tinggal memasukkan nomor dial *363*9#. Setelah itu anda bisa memilih paketan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Paket internetnya ada yang 8GB + MDS yang dibandrol dengan harga 50 ribu. Kemudian ada juga paket internet 12GB dengan 1,5GB untuk kuota lokal dan 10GB untuk kuota 4G dengan harga 70 ribu. Masa aktif paket internet Simpati ini selama 1 bulan.

2.      Mengisi paket internet Simpati dengan Gila OnLoop

Cara mengisi kuota Simpati selanjutnya dengan Gila OnLoop, disini anda bisa menikmati paket internet dengan kuota 21GB dengan masa aktif selama 30 hari. Caranya mengisinya pun cukup mudah yaitu dengan melalui nomor dial *567#. Paket kuota internet ini terbagi dengan kuota 12,5GB kuota malam, 5GB kuota 4G, dan 3,5GB untuk kuota normal.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa cara mudah untuk mengisi kuota Simpati yang mudah dan cepat. Dengan memanfaatkan kuota paket Internet dari Simpati ini maka anda akan merasakan berbagai sensasi merasakan kuota internet yang kuat dan lancar dari Simpati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *